Forum Silaturrahim NU Batara Melaksanakan Turnamen Volly Ball

Keterangan fhoto ; penyerahan hadiah tropi sekaligus uang pembinasn bagi para yang mendapat juara. 

PALASTERKINI ||  Untuk menjalin silaturahmi sesama siswa tingkat SMA sederajat, Forum Silaturahim  NU Barunun Tengah Raya  ( FS NU BATARA )  melaksanakan turnamen Volly Ball. 

Turnamen Volly Ball dilaksanakan selama 2 hari. Mulai tanggal 8 sampai 9 Oktober 2022 yang bertempat di Ponpes Darul Risalah Padang Hunik. 

Peserta  turnamen yang mengikuti  pada turnamen Volly Ball yang diselenggarakan oleh FS NU BATARA, sebanyak 10 Club, terdiri dari  Ponpes Darul Risalah Padang Hunik , Ponpes Dinul Khoiriah Aek Buaton, Ponpes Al istiqoma Huristak , Ponpes At Thohiriyah Aek Bonban
,SMA 1 Barumun Tengah, SMA 1 Sihapas Barumun , SMK 1 Huristak, MAN 2 Padang Lawas, SMK 1 Aek Nabara Barumun
dan Ponpes Al Furqon Aek Nabara

Hal ini disampaikan oleh Ketua kegiatan, Taman Harahap didampingi oleh sekretaris, Ahnaf Husein Harahap dan bendahara  kegiatan, Amiruddin Ansori Hasibuan. 

Lebih lanjut Tamam Harahap  menjelaskan bahwa turnamen Volly Ball  dalam rangka menjalin  silaturahmi ini, sistim yang digunakan dengan sistim jumpa atau sistim gugur. 

Dalam kegiatan turnamen Volly Ball  yang diselenggarakan selana 2 hari ini di hadiri oleh ayahanda MWC Barumun Tengah  dan MWC Aek Nabara Barumun. Juga  hadir Ketua DPC PKB Padang Lawas dan abanganda Anggota DPRD dari Fraksi PKB, Elfin Hamonangan Harahap yang sudah bekerja sama dan sangat mendukung Turnamen Volly Ball FS NU Batara sehingga sukses.

Tampil sebagai juara  1 SMA Barumun Tengah setelah mengalahkan SMK Huristak . Untuk juara 3  sendiri diraih SMA Sihapas Barumun setelah mengalahkan PonPes Al Istiqomah

Tamam Harahap  juga menjelaskan bahwa 
tujuan diadskan turnamen oleh Forum Silaturrahim NU Batara (Barumun Tengah Raya) yaitu mempererat silaturrahim antar sesama santri dan siswa SLTA Sederajat

Disini NU hadir untuk program sehat bersama dengan Bola Volly namun dengan tetap  menggunakan  tatacara yang Islami

"Di turnamen  ini setiap peserta wajib menutup aurat dan ketika waktu shalat  tiba, maka semua  peserta istirahat untuk melaksanakan  ibadah shalat  ' jelas Tamam Harahap. 

Kedepannya, dirinya berharap agar turnamen Volly ball ini dapat menjadi agenda rutin  FS NU Batara  setiap tahunnya. Tidak haya di wilayah Barumun Tengah Raya  saja. Melainkan akan diupayakam untuk lebih di perbesar lagi. Bila perlu dibuat setara tingkat Kabupaten Padang Lawas, " ujar Tammam Harahap. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama