Sat Lantas Polres Palas Bagikan Sembako kepada Para Supir Angkot, Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67.

Kasat Lantas Polres Palas AKP Alfian Arbi SH bersama Personel Membagikan sembako ke Para Supir Angkutan  Umum.


PALAS TERKINI || Sat Lantas Polres Padang Lawas gelar bakti sosial dengan membagi Sembako kepada supir angkot dalam rangka Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67.

Pembagian sembako terlaksana di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Jl. Kh Dewantara, Kecamatan Barumun, Jum'at (09/08/22).

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Iraaan SIK.MSI melalui Kasat Lantas AKP Alfian Arbi SH disampingi Kanit Turjawali Lantas Ipda Yusuf IK Siregar SH mengatakan, kegiatan Bhakti sosial ini, Satlantas Polres Palas membagikan paket bahan pokok berupa, beras, minyak, dan gula kepada para supir becak dan supir angkot.

"Bansos tersebut langsung diserahkan kepada para supir  sebagai bentuk kepedulian Polres Palas, yang juga terdampak dengan kenaikan harga BBM", terangnya.
Ditambahkanya, pembagian ini berjalan dengan lancar dan hikmat, juga sembari mendengarkan keluh kesah para Supir Becak dan Supir Angkot dimana mereka harus menyesuaikan tarif dengan kenaikan BBM ini.

"Selain memberikan sembako Personel Sat Lantas juga memberikan arahan kepada Para Supir tentang aman berkendara saat membawa penumpang di Wilkum Polres Palas", Pungkas Kasat.(Red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama