Polres Palas Potong Tumpeng di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67.

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi didampingi Wakapolres, Kompol JW Sijabat SH melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukuran Hari Lalu Lintas ke 67  bersama personil Satlantas.



PALAS TERKINI || Polres Padanglawas menggelar acara  syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Mapolres setempat, Kamis (22/9/22).

Kegiatan Hari Lalu Lintas tersebut memgusung tema "Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju".

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK. MSi mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 khusus kepada personil Satlantas dan jajaran.

Ia berharap, seluruh personil Satlantas untuk terus meningkatkan kualitas kinerja serta  pelayanan terhadap masyarakat dengan baik sesuai presisi polri.

Perlu kita ketahui bersama, lanjutnya etalase Kepolisian yang selama ini terlihat di masyarakat adalah Polantas, Reskrim, dan Sat Narkoba.

Menurut Kapolres, ketiga satuan ini yang paling dikenal masyarakat.Dengan kata lain institusi Polri itu ada dipundak satuan ini, diharapkan ketiga satuan ini memiliki image yang baik di tengah masyarakat akan membawa  berpengaruh kepada seluruh satuan.

Terkhusus kepada Polantas, Kapolres mengingatkan, bahwa masih banyaknya pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Padanglawas, baik masyarakat yang tidak memiliki SIM, serta tingginya angka kecelakaan.

Untuk itu, lanjutnya ditekankan kepada personil Polantas untuk terus memberikan sosialisasi tentang pentingnya melengkapi surat kenderaan dan memakai helm standar SNI.

"Mari kita tetus melakukan pembenahan  demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"harapnya kepada seluruh personil Polantas.

Sebelumnya Kanit Trjawali Ipda Yusuf I K Siregar mewakili Kasat Lantas AKP Alfian Arbi SH dalam laporannya memaparkan, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 dengan tema Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju.
Satlantas Polres Padanglawas telah menggelar pembagian baksos bagi masyarakat yang terdampak kenaikan BBM sebanyak seratus paket dengan sasaran tukang becak bermotor, supir angkot dan  petugas kebersihan.

"Kegiatan tersebut selain memeriahkan hari lalu lintas juga dalam rangka hadirnya Polri di tengah masyarakat," ujarnya.

Memasuki usia Polantas ke-67, kami akan terus meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat sesuai presisi polri, pungkas Kanit Turjawali.

Amatan dilokasi kegiatan acara syukuran  Hari Lalu Lintas Bhayangka ke-67 diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian kue kepada personil Lantas tertua Aiptu Kasija dan termuda kepada Bripda Muhammad Fatomi Alwahid Hasibuan.

Hadir dikegiatan syukuran, Wakapolres  Kompol JW Sijabat SH, Seluruh PJU Polres Palas dan personil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama