Polres Palas Berikan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Dalam Kenaikan Harga BBM.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSI didampingi  Kabag OPS, Kasat Samapta, Kasat Binmas, dan Kasi Propam, memberikan Bansos.




PALAS TERKINI || Polres Padanglawas (Palas) memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu, di Desa Harang Jae, Kecamata Ulu Sosa, Rabu (07/09/22).


Pemberian Bansos berupa beras, gula dan minyak goreng dalam rangka membantu Masyarakat yang kurang mampu dalam dampak kenaikan harga BBM, yang dilakukan Pemerintah.

Pemberian bansos, diberikan langsung oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.M.Si didampingi Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga, Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan, dan Kasi Propam IPTU G. Harahap.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSI mengatakan, pemberian Bansos ini, disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan benar - benar terdampak dalam kenaikan harga BBM yang ada di Wilayah Hukum Polres Palas.

"Pemberian ini Kita lakukan dengan cara spontan, untuk membantu saudara - saudara kita yang kurang mampu di Desa Harang Jae Kecamatan Ulu Sosa", Kata Kapolres, Kamis (8/9/22).

Ia menambahkan, Bansos yang diberikan berupa beras, gula dan minyak goreng ini akan kita lakukan semaksimal mungkin terhadap warga yang terdampak dalam kenaikan BBM ini, pungkasnya.
Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga juga menambahkan, perlu kita tegaskan bahwa pemberian bansos ini dengan inisiatif dan kepedulian Kapolres Palas terhadap warga yang kurang mampu pasca kenaikan BBM.

"Pemberian ini, kita tidak melibatkan Pemkab Palas, apalagi pihak perusahaan, namun dengan terlaksananya kegiatan ini semoga dapat memotivasi Pemkab Palas untuk turut andil memberikan Bansos kepada warga yang sangat terdampak dalam kenaikan harga BBM", terang Alsem.

Disamping itu salah satu warga Penerima Bansos Ibu Saprida Hasibuan (43) warga Desa Harang Jae mengatakan, bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Palas yang memperhatikan serta memberikan Bansos kepada kami, warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberi Bapak Kapolres Palas beserta Personel, semoga Polres Palas mendapat lindungi dari Allah SWT dengan bantuan ini, kami masyarakat desa harang jae sangat terbantu dengan Bansos ini, pasca kenaikan harga BBM, Ucap Saprida. (Red02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama