Kabupaten Padang Lawas Menjadi Tuan Rumah STQH Tingkat Provinsi Sumut 2023.

Plt Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu. CHt.MM.MSi.



PALAS TERKINI || Kabupaten Padanglawas (Palas) akan menjadi tuan rumah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 yang akan datang.

Pihak Pemkab Palas telah menerima surat Gubernur Sumut Nomor : 451.14/10002 tanggal 29 Agustus 2022 tentang tuan rumah perhelatan STQH tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023.


"Sebagai tuan rumah tentu harus berbenah untuk persiapan kegiatan STQH hanya beberapa bulan kedepan," kata Plt Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu. CHt.MM.MSi, Jumat (2/9/22).


Dikatakan, surat Gubernur tersebut disampaikan Sekda, Arpan Nasution.S.Sos bersama Kabag Kesra Musa Irwan Hasibuan, Pada Kamis (1/9/22).

"Atas nama pemerintah Kabupaten Palas menyampikan terima kasih kepada Gubernur Sumut, Bapak Edy Rahmayadi yang telah memberikan kepercayaan kepada daerah ini sebagai tuan rumah perhelatan STQH," ujarnya.

Kata H.Ahmad Zarnawi, atas kepercayaan sebagai tuan rumah  STQH tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan kurun waktu 2 tahun sekali patut kita syukuri.

"Dari 33 Kabupaten/Kota terdiri dari 25 Kabupaten dan 8 Kota Madya,Kabupaten Palas memiliki kesempatan untuk dipercaya menjadi tuan rumah STQH tahun 2023 mendatang," terangnya.

Untuk itu, kata Plt Bupati kesempatan  ini harus kita syukuri bersama dengan  berkomitmen mensukseskan STQH.

Plt Bupati Berharap, peran dan partisipasi seluruh stakeholder, tokoh masyarakat, alim ulama,  pondok pesantren, madrasah, sekolah sekolah, majelis majelis taklim dan seluruh masyarakat sangat diharapkan karena ini adalah kebanggaan kita semua, Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama