Dorong Minat Baca, Kapolres Palas Pantau Siswa, Program Mari Membaca Bhayangkari Cabang Palas.

Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi mengajak siswa untuk gemar membaca untuk menambah wawasan pengetahuan.



PALAS TERKINI || Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi memgajak peserta didik disatuan pendidikan untuk menumbuhkan minat gemar membaca sebagai bentuk menambah wawasan pengetahuan.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memantau program perpustakaan Bhayangkari Cabang Palas yang menggelar program mari membaca di lokasi Polsek Barumun, Senin (19/9/22).
Tampak para siswa dari SMK Swasta Al Fajar Sibuhuan, Kecamatan Barumun terlibat mengikuti kegiatan program membaca satu jam di perpustakaan Bhayangkari Cabang Palas.

"Program membaca merupakan program unggulan Kapolda  Sumut, untuk meningkatkan minat baca masyarakat maupun pelajar dalam rangka  menambah wawasan pengetahuan," kata Kapolres Indra Yanitra Irawan.


Ia berharap, program  ini memberi manfaat, dalam meningkatkan minat baca di kalangan masyarakat dan pelajar,sehingga mengisi waktu luang dengan hal positif yang membawa dampak bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Sebelumnya Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin.SE mengakui, kegiatan pendampingan dalam program rajin membaca ternyata berhasil menarik perhatian siswa  untuk menyambangi perpustakaan di Polsek Barumun. 

"Alhamdulillah kegiatan program rajin membaca berhasil menarik perhatian pelajar, hal itu  dilihat dari antusiasme siswa-siswi menyambangi perpustakaan Polsek Barumun untuk menambah wawasan pengetahuan," ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama