Turnamen Sepakbola U 35 Meriahkan HUT RI Ke 77 Desa Hutaraja Lamo

Kepala Desa Hutaraja Lamo   Ali Atas Hasibuan SH saat melakukan tendangan pertama di turnamen sepakbola U 35 antar Banjar

PALAS TERKINI || Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, Pemerintah Desa Hutaraja Lamo Kecamatam Sosa, Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola usia 35 tahun,. 

Dalam turnamen sepakbola ini, para pemain dari kesebelasan yang main usianya harus diatas 35 tahun . 

Hal  ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Wahyu Swandi pada saat pembukaan turnamen sepakbola Untuk 35 di lapangan hijau Hutaraja Lamo, Jumat (12/8/2022). 

"Turnamen sepakbola U 35 Desa Hutaraja Lamo diikuti oleh 5 Kesebelasan dari 5 Banjar. " jelas Wahyu. 

Sistim yang dipakai dengan menggunakan sistim setengah kompetisi, Dimana 5 kesebelasan dibagi menjadi 2 grub. 

Grub A terdiri dari Banjar Tengah, Banyar Padang dan Banjar Tapus. Sedangkan grub B terdiri dari Banjar Gariang dan Banjar Darat. 

Direncanakan pertandingan final pada turnamen sepakbola ini pada tanggal 17 Agustus 2022.

Kepala Desa Hutaraja Lamo, Ali Atas Hasibuan SH menjelaskan bahwa turnamen sepakbola antar Banjar yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 

"Turnamen sepakbola ini diadakan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa  Hutaraja Lamo. " ucap Atas Hasibuan. 

Kegiatan Tujuhbelasan ini selalu diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Hutaraja Lamo setiap tahunnya. 

Selain untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia juga sebagai ajang silaturahmi sesama masyarakat desa Hutaraja Lamo. "ujar Ali Atas Hasibuan SH.(Red) 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama