Turnamen Sepakbola Tingkat Sekolah Dasar Dibuka Camat Sosa

Camat Sosa, Asrin Khalid Daulay S. Sos saat melakukan tendangan pertama pada Turnamen sepakbola tingkat pelajar Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa




PALAS TERKINI || Camat Sosa, Asrin Kholid Daulay S. Sos membuka secara resmi Turnamen Sepakbola tingkat  Pelajar  Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa, Sabtu, (13/8/2022) bertempat di lapangan hijau Desa Hutaraja Lamo. 

Turnamen sepakbola tingkat Sekolah Dasar ini dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77  tahun 2022.

Pembukaan turnamen sepakbola diawali dengan laporan Panitia Turnamen sepakbola, Harun Saleh Hadibuan SPd. MM. 

Dalam laporannya, Ketua Panitia mengatakan bahwa jumlah peserta yang mengikuti berjumlah   10 Kesebelasan dari Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa. 

Turnamen sepakbola ini direncanakan selama 2 hari, mulai hari sabtu tanggal 13 sampai dengan 14 Agustus 2022.

Ketua Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor. Dari Ketua DPC Demokrat ,yang juga Anggota DPRD Padang Lawas, H. Muhammad Dayan Hasibuan SH, dan juga Peron Rauda Grub telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Acara selanjutnya dengan sambutan  dari Kepala Desa Hutaraja Lamo , Ali Atas Hasibuan SH yang positip kegiatan ini. 

"Dengan diadakannya turnamen sepakbola tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa ini diharapkan mampu melahirkan pemain sepak bola yang bisa mengharumkan kecamatan Sosa, " ucap Ali Atas Hasibuan. 

Camat Sosa, Asrin Kholid Daulay dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Panitia penyelenggara yang bersusah payah untuk mensukseskan kegiatan ini. 

"Kepada para sponsor  atas nama pemerintahan Kecamatan Sosa kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dalam mensukseskan kegiatan tujubelasan, " ucap Camat Sosa. 

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan turnamen sepakbola tingkat pelajar Sekolah Dasar akan lahir para pemain pemain sepak bola dari  Kecamatan Sosa yang mampu mengharumkan Kabupaten Padang Lawas. " harap Asrin Khalid Daulay

Acara Turnamen sepakbola tingkat pelajar Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa secara resmi dibuka dengan dilakukan tendangan pertama oleh Camat Sosa, Asrin Khalid Daulay, S. Sos.(Red) 






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama