Sijago Merah Melahap 1 Unit Rumah Sampai Hangus Di Desa Pasir Jae

1 Unit Rumah Permanent Hangus Dilahap Sijago Merah.




PALAS TERKINI || 1 Unit Rumah permanent di Desa Pasir Jae, Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padanglawas (Palas) hangus di lahap si jago merah. Rabu (24/8/22) Sekira Pukul 19.00 Wib.

Informasi yang didapat, 1 unit Rumah tebakar milik Aman Raja Bongsu Hasibuan (31) warga Desa Pasir Jae, Kecamatan Sosa Julu, hangus tebakar disaat Aman Raja bersama Istri dan dua Orang anaknya berada didalam rumah miliknya.

Dalam pristiwa itu tidak ada korban jiwa namun, satu unit Sepeda Motor Merk Kawasaki Klx, dan barang prabot rumah tangga yg ada di dalam rumah ikut terbakar.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSI melalui Kapolsek Sosa AKP Haposan Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu Taufik Siregar SH. mengatakan,  kejadian kebakaran rumah sekitar Pukul 19.00. Wib, dimana anak korban Abizar Gipari Hasibuan (4) melihat adanya api di bagian pelafon rumah.

Kemudian, Kata Haposan, Abizar Gipari langsung kekamar membangunkan ayahnya, Aman Raja sambil membilang "Ayah, Ayah Api" dan saat itu juga Aman Raja langung terbangun dan bergegas mengeluarkan Anak dan Istrinya.

Lebih Lanjut, Kata Taufik, Aman juga mengeluarkan Mobil jenis Avanza Veloz warna Putih dari dalam garasi rumah tersebut, dan  langsung meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api.

Sambung Taufik, Api dapat dipadamkan sekira Pukul 19.30. Wib dibantu oleh warga secara bergotong - royong serta Petugas Pemadam Kebakaran.

"Akibat peristiwa kebakaran tersebut,  kerugian diperkirakan mencapai Rp. 800.000.000 Jt, dan penyebab kebakaran di diduga akibat Consleting Arus Listrik" terang Haposan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama