SD Pioner Siborna Juara 1 Turnamen Sepakbola Antar SD se Kecamatan Sosa Julu

Camat Sosa Julu,Muliadi Hasibuan menutup secara resmi kegiatan turnamsn sepakbola antar SD se Kecamatan Sosa Julu.




PALAS TERKINI || Turmanen sepakbola antar tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Sosa Julu resmi ditutup oleh Camat Sosa Julu, Muliadi Hasibuan.

Panitia turmanen mengumumkan nama SD yang meraih juara 1 sampai harapan 3 turmanen sepakbola dalam rangka semarak HUT RI ke 77 tahun 2022.

Untuk juara I diraih SD Pioner Siborna disusul juara II dari SD Ampolu dan posisi ketiga diraih SD Hurung Jilok.

Ssdangkan untuk juara harapan I diraih SD Inpres Siborna disusuk juara harapan II dari SD Pasir Julu dan harapan ketiga diraih SD IT Palahy.

Camat Sosa Julu, Muliadi Hasibuan mengatakan, moment  peringatan hari kemerdekaan 17-an diwarnai berbagai perlombaan.

Salah satu perlombaan yang dilaksanakan turnamen sepakbola antar SD se Kecamatan Sosa Julu, kegiatan turnamen ini sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 77 sekaligus hiburan bagi masyarakat pencinta sepakbola.

"Turnamen sepakbola antar SD ini di sambut positif oleh masyarakat sebagai olahraga penyaluran bakat siswa untuk melatih diri dan pencarian bibit atlit sepakbola," katanya saat menutup kegiatan dilapangan hijau sepakbola Kecamatan Sosa Julu, Sabtu (20/8/22).

Ia berharap, dengan adanya turnamen sepakbola antar SD ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah untuk kegiatan ekstra kurikuler dalam penyaluran bakat olahraga bagi peserta didik.

Muliadi menambahkan, turmanen ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama peserta didik dan membangun hubungan emosional sesama siswa agar terus giat berlatih dan belajar untuk kegiatan olahraga sepakbola yang diminati kalangan anak SD.

"Kita melihat antusias peserta didik untuk ikut bertanding di turmanen ini dengan penuh semangat, sebaliknya masyarakat juga sangat menyukai kegiatan sepakbalo agar SD yang dinilai kegiatan positif sebagai olahraga penyaluran bakat dan minat," pungkasnya.(Red)
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama