PROJAMIN Palas Berkomitmen Kawal Pembangunan Menuju Indonesia Maju

Ketua DPC Projamin Padang Lawas, Ali Hasan Harahap.



PALAS TERKINI II DPC Profesional Jaringan Mitra Negara ( PROJAMIN) Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara siap  menjalin kemitraan diseluruh institusi negara dalam mewujudkan Indonesia yang maju. 

Hal ini disampaikan  Ketua DPC PROJAMIN Padang Lawas, Ali Hasan Harahap didampingi Sekretaris, Ahmad Gojali Nasution SE dan Bendahara, Iman  Daulay di Sibuhuan, baru baru ini. 

Menurut Ali Hasan Harahap bahwa DPC Projamin Padang Lawas berdiri sesuai dengan  Surat Keputusan (SK) No 0009.DPC 01/DPW- SK /Projamin/Vlll/2022.tentang penetapan dewan pengurus cabang untuk periode 2022-2025. oleh DPW Sumut. 

Projamin sendiri suatu  organisasi tempat atau wadah bagi profesional yang memiliki hati nurani yang kuat, untuk ikut serta mengawal pembangunan yang berkeadilan kepada rakyat Indonesia, sehingga terwujud pembangunan menuju Indonesia MAJU .
.
Dalam  upaya mewujudkan Indonesia PROJAMIN Padang Lawas siap menjalin kemitraa keseluruh  institusi negara sehingga dapat terwujutnya  Sila Kelima yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Upaya  yang dilakukan oleh DPC Projamin Padang Lawas  dengan melakukan berbagai kegiatan seperti pembinaan SDM dan pendidikan profesional di bidang sosial, pemberdayaan masyarakat, Ekonomi, bisnis dan politik juga membantu permasalahan permasalahan yang dihadapi masyarakat luas.

DPC Projamin Padang Lawas juga penampung dan penyaluran apa yang menjadi aspirasi masyarakat. sekaligus berkomitmen dalam penegakan hukum dan HAM.

Dan berupaya memajukan ekonomi rakyat,seni budaya, lingkungan hidup, untuk kemajuan rakyat Indonesia secara keseluruhan. " jelas Ali Hasan Harahap.(Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama