Personel Sat Lantas Polres Palas Ikuti Giat Kajian dan Pendataan Blackspot dan Traublespot.

Proses Kegiatan giat kajian dan pendataan Blackspot dan Trauble Spot.




PALAS TERKINI || Personel Sat Lantas Polres Padanglawas (Palas) mengikuti giat kajian dan pendataan Blackspot dan Traublespot oleh Tim Monev Subbid Jamen Opsrek Ditkamsel Korlantas Polri. Rabu (03/08/2022).


Giat Kajian dan pendataan Blackspot dan Troublespot digelar pada Aula Polres Pematang Siantar dipimpin Tim Monev Subbid Jemen Opsrek Ditkamsel Korlantas Polri yang di ikuti Kasat Lantas Polres Padang Lawas, AKP Alfian Arbi, S.H. didampingi Kanit Gakkum, AIPDA Poloster H. Pasaribu dan Kanit Kamsel, AIPDA. Julham Ependi serta para Satlantas Polres lain Wilayah hukum Polda SUMUT.


Kasat Lantas Polres Padang Lawas, AKP. Arbi mengatakan giat kajian dan pendataan tersebut guna mendata lokasi yang jumlah angka kecelakaan tinggi serta memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang tinggi.

“kegiatan ini guna mengantisipasi meningkatnya angka kecelakaan dan meminimalisir kemacetan pada jalan tersebut", ungkap Arbi.


Ditempat lain Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi. menyampaikan, giat Kajian dan Pendataan Blackspot dan Trouble Spot oleh Tim Monev Subbid Jemen Opsrek Ditkamsel Korlantas Polri dan rombongan bertujuan untuk berbenah diri meningkatkan mutu pelayanan kepada publik.

“Melalui kegiatan ini semoga Satlantas Polres Padang Lawas dapat meningkatkan mutu pelayanan publik dan terus berupaya untuk selalu berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Indra.(Red)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama