Pemdes Desa Janji Matogu Bagikan Bantuan BLT -DD Triwulan ke II kepada 73 KPM

Kepala Desa Janji Matogu,Ramli Hasibuan salurkan BLT -DD ke warga.




PALAS TERKINI || Pemerintah Desa (Pemdes) Janji Matogu, Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padanglawas (Palas) salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk triwulan bagi keluarga penerima manfaat (KPM).

BLT -DD yang disalurkan terhitung bulan April sampai Juni 2022 untuk 73 KPM dibalai desa Janji Matogu, Kamis (18/8/22).

"Penyaluran BLT DD Triulan II bagi 73 kepala keluarga (KK) untuk tiga bulan, masing -masing KPM menerima sebesar Rp 900 ribu," kata Kepala Desa Janji Matogu, Ramli Hasibuan bersama Ketua BPD, Rahmad Hasibuan yang turut menyaksikan pembagian BLT -DD.

Kata Ramli, sesuai daftar di Pemdes Janji Matogu, KPM yang berhak menerima bantuan BLT -DD berjumlah 73 KK dengan besar bantuan Rp 900 ribu yang disalurkan untuk triwulan sekaligus.
 
Ia berharap, masyarakat yang menerima bantuan BLT -DD dapat memanfaat bantuan tersebut untuk keperluan yang bermanfaat untuk memenuhui kebutuhan keluarga sehari-hari.

Syamsuddin Daulay, salah satu warga penerima bantuan BLT-DD  menyampaikan, terima kasih kepada pihak pemerintah desa yang telah menyalurkan bantuan sesuai daftar penerima.

"Kita sebagai warga sangat terbantu dengan adanya BLT -DD ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga kurang mampu ditingkat desa," ujarnya.

Tampak hadir dikegiatan penyaluran BLT -DD tersebut, Ketua BPD Desa Janji Matogu dan anggota dan perangkat desa serta  tokoh masyarakat.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama