Nadilah Pemenang Undian Dorprize Hadiah Utama di Acara Sepeda Santai 2022.

Peserta  Undian Dorprize yang memenangkan Hadiah Utama Bersama Plt Bupati.


PALAS TERKINI || Dalam Acara Goes Sepeda Santai dan Lomba Lari, Pemda Palas mengisi dengan acara dorprize undian berhadiah, yang di ikuti ratusan orang.

Adapun isi Hadiah Dorprize utama yang di sponsori Pemkab, Rsud, BSI dan Rumah Batik, yaitu Sepeda motor Merk Yamaha, Sepeda Gunung, Sepeda Bmx dan lain  - Lain, acara ini berlangsung di Kantor Pertanian, Pasar Latong, Kecamatan Lubuk Barumun. Minggu (14/8/22).

Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.MSi sebagai penarikan nomor undian dorprize mengatakan, dengan adanya acara  acara seperti ini semoga dapat menjalin hubungan baik antara pemda dan masyarakat.

"Dan saya ucapkan selamat kepada pemenang hadiah dorprize utama ini, semoga hadiah ini dapat dipergunakan dengan baik", Kata Plt.
Salah satu peserta Sepeda goes sepeda santai Nadilah Rizkiah Harahap yang memenangkan Dorprize undian hadiah utama Sepeda Motor mengatakan, Berterimakasih kepada Pemda Padang Lawas dan pihak panitia yang telah menyelanggarakan acara goes sepeda goes santai ini.

"Saya tidak dapat berkata kata karena sanking senangnya mendapatkan hadiah dorprize sepeda motor yang saya dapatkan ini", ucap Boru Harahap.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama