Ketua DPC P-SPTI/K-SPSI Imran Hasibuan SE Menyerahkan SK PUK Daerah Khusus Trans Aliaga Palas

Ketua DPC Palas Imran Hasibuan SE didampingin dewan penasehat Hukum, Mardan Hanafi Hasibuan SH.MH Menyerahkan  SK






PALAS TERKINI || Ketua Dewan Pimpinan Cabang (PAC) Pederasi Serikat Pekerja Transpot Indonesia (P-SPTI) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Kabupaten Padanglawas (Palas) Imran Hasibuan SE menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepada Pimpinan Unit Kerja (PUK) Daerah Khusus Trans Aliaga, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padanglawas, Selasa (02/08/2022).

Dengan Surat Keputusan (SK) No: KEP-018/ORG/DPC F.SPTI-K.SPSI/PS/IV/2022 masa bakti 2022-2025. Kepada ketua PUK Rinnto Siregar, Senin 01/08-2022.

Pada penyerahan SK tersebut, Ketua DPC Palas Imran Hasibuan SE didampingin dewan penasehat Hukum, Mardan Hanafi Hasibuan SH.MH Sedangkan Ketua PUK daerah Khusus Trans Aliaga  Rinto Siregar didampingi Wakil ketua Muhammad Sutan Hasibuan, dan Sekretaris Puk Kamal.

Pada kesempatan tersebut, ketua PC Palas menyampaikan kepada seluruh pengurus agar segera memantapkan program organisasi dan segera menjalankan tugas dan fungsi organisasi sehingga berperan dalam pengembangan dan untuk upaya-upaya pemulihan ekonomi, khususnya Trans Aliaga. kata Imran.

"Mari kita kelola organisasi ini dengan baik, organisasi ini sangat strategis, organisasi resmi dan terdaftar di pemerintah, diatur oleh undang-undang, diharapkan berperan aktif dalam memperjuangkan hak-hak dan pengembangan pekerja." papar kata Ketua DPC.

Ditambahkannya, kepada Pengurus PUK diharapkan segera membentuk anggota di setiap sektor sesuai dengan aturan yang ada dalam AD/ART agar roda organisasi ini dapat berpungsi untuk membantu masyarakat," kata Ketua lagi..

Sementara itu, Ketua PUK, Rinto Siregar didampingi Sekretaris mengatakan ucapan terimakasih atas dikeluarkannya SK dan akan sesegera mungkin melaksanakan penyusunan keanggotaan lainnya.

"Kami akan memaksimalkan fungsi organisasi sebagai pembina, pelindung, dan pembela hak-hak pekerja di sektor apapun diwilayah PUK daerah Khusus Trans Aliaga, dan kami mengharapkan dan masih butuh saran serta bimbingan didalam menjalankan organisasi ini',  ujar Rinto.

Datambahkannya, kita harus ikut andil dalam peran penting pemulihan ekonomi dari sisi pekerja dan sektor kerja menjadi hal yang sangat perlu dilakukan oleh P-SPTI/K-SPSI dengan inovasi dan transformasi menjadi modal utama dalam mengelola dan menggerakkan Serikat Pekerja  Seluruh Indonesia ini", tutup ketua  PUK daerah Trans Aliaga.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama