Kepdes Hutaraja Lamo Membuka Secara Resmi Turnamen Badminton Antar Banjar


Keterangan Fhoto : Kepala Desa Hutaraja Lamo, Ali Atas Hasibuan saat membuka turnamen badminton antar Banjar. 

PalasTerkini II Turnamen badminton antar Banjar  dalam rangka memeriahkan Hari  Kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Hutaraja Lamo, Kamis (11 / 8/2022) dilapangn  badminton SD Negeri 0415 . 

Dalam laporannya Ketua Panitia badminton, Akhiruddin Daulay mengatakan  bahwa ada 8 Banjar yang mengikuti turnamen badminton kali ini. 

Setiap Banjar  terdiri dari  6 pemain atau 3 pasangan . Setiap tim akan merebutkan 2 kemenangan untuk bisa maju ke babak berikutnya. 

Direncakan pinal turnamen badminton dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 akan  dilaksanakan pada  malam 17 Agustus. " ucap Akhiruddin Daulay. 

Sementara itu Kepala Desa Hutaraja Lamo, Ali Atas Hasibuan SH dalam bimbingannya mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Banjar. 

"Turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke  77 sekaligus menjalin silaturahmi sesama Banjar. " ucap Kades.

Diharapkan para peserta yang mengikuti turnamen badminton dapat menjunjung spotivitas. 

Sebab turnamen badminton ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77." ujar Ali Atas Hasibuan. (Red) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama