Kamenag Palas Berikan Bantuan Pendidikan Ke Parsolihin Hasibuan

Kakan Kemenag Palas, H.Abdul Manan. MA menyerahkan bantuan pendidikan ke Parsolihin Hasibuan.




PALAS TERKINI ||  Kamenag Kabupaten Padanglawas (Palas) kembali salurkan bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi ke luar negeri.

Bantuan pendidikan tersebut langsung diserahkan Kakan Kemenag Palas, H. Abdul Manan. MA melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf H. Ahmad Husein Nasution, S.Pd. MM bersama Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Sahut Martua Lubis, S.Ag. di Kantor Kemenag Palas.

"Jika sudah melanglah untuk menempuh pendidikan,jangan berfikir untuk mundur.Tanamkan tekad dan cita -cita yang kuat dengan tetap istiqomah," pesan H.Abdul Manan, Kamis (25/8/22).

Kata Abdul Manan, raihlah ilmu pengetahuan yang memberi manfaat kepada orang banyak untuk kebaikan kemaslahatan umat.

"Gunakanlah bantuan ini dengan baik untuk  keperluan pendidikan dan teruslah belajar dengan  tekun, jangan cepat puas dengan ilmu yang dimiliki tetapi lanjufkanlah pendidikan sampai kejenjang yang lebih tinggi," harapnya.

Lebih lanjut, Ia berharap bantuan dana pendidikan  merupakan salah satu penyaluran zakat ASN dari seluruh pegawai Kamenag Palas.

Kakan Kemenag menambahkan, mahasiswa yang menerima bantuan biaya pendidikan, Parsolihin Hasibuan yang akan melanjutkan pendidikan ke  Al-Ahgaff University (Markaz Lughoh Arabiah) di Yaman.

Pimpinan Pondok Pesantren Ali Baharuddin Sibuhuan, Al Ustad Faisal Haris Harahap.S.Pdi mendampingi  Parsolihin Hasibuan mengucapkan, terimakasih kepada Kamenag Palas  atas bantuan pendidikan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi saya karena   bermanfaat untuk  menjadi semangat dan motivasi  dalam menimba ilmu pendidikan di Al-Ahgaff University, Yaman," tuturnya.(P01)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama