K3S Sosa Meninta Turnamen Tingkat Pelajar Sekolah Dasar Menjadi Ajang Prestasi Sekaligus Silaturahmi

Ketua K3S Sosa, Syaifudin Zuhri SPd saat memberikan kata sambutan di acara pembukaan turnamen sepakbola tingkat pelajar Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa



PALAS TERKINI || Turnamen sepakbola tingkat pelajar Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 menjadi ajang mencari bakat dan prestasi sekaligus sarana silaturahmi. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua  Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara, Syaifudin Zuhri Hasibuan SPd saat memberikan kata sambutsn di pembukaan turnamen sepakbola tingkat pelajar Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa, Sabtu (13/8/2022) yang bertempat di lapang Sepakbola Desa Hutaraja Lamo. 

Kegiatan ini tentunya menjadi  ajang penyaluran bakat para siswa yang selama ini didik  di setiap Sekolahnya masing masing, " ucap Syaifudin Hasibuan. 

Namun disamping  mengejar prestasi juga tetap mengutamakan sportifitas sekaligus menjadi ajang selaturahmi sesama tenaga pengajar yang ada di Kecamatan Sosa. 

Untuk anak anak yang berganding pada turnamen sepakbola tingkat pelajar Sekolah Dasar se-Kecamatan Sosa ini, ayo tunjukan skil kalian dalam meraih kemenangan. 

Kedepan kalian lah generasi yang bisa mengharumkan nama Kecamatan Sosa atau Kabupaten Padang Lawas bahkan kalau bisa menjadi pemain sepak bola nasional membawa nama Indonesia. 

Kalah menang dalam suatu pertandingan itu suatu hal yang biasa. Terus berlatih agar bisa  meraih prestasi terbaik. 

Dan untuk para Kepala Sekolah diharapkan agar terus membina anak didiknya di sekolahnya masing masing, sebab dengan berolahraga diharapkan mereka memiliki kegiatan yang positip hingga dewasa. 

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Panitia penyelenggara, para sponsor yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan ini, dan kepada anak anak kami semua saya ucapkan selamat bertanding, "ucap Syaifudin Zuhri Hasibuan Spd.(Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama