Juara Lomba Baca Puisi Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hut Palas ke 15 Diraih Siswa MTsN Palas

 

Siswa MTsN 1 Palas Plus Riset M.Fauzan berhasil meraih Juara 1 Lomba Baca Puisi Se Kabupaten Padang lawas.


PALAS TERKINI || Siswa  MTsN 1 Palas Plus Riset mengikuti Perlombaan Baca Puis dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT  RI ke - 77 dan hari jadi Kabupaten Palas ke 15 tingkat SMP, MTs se Kabupaten Padanglawas Palas. 


Dalam perlombaan Siswa MTsN 1 Palas Plus Riset meraih juara 1, kegiatan dilaksanakan di Alun - Alun Lapangan Merdeka Sibuhuan.


Kepala Sekolah MTsN 1 Palas Plus Riset Hj. Mahnidar Azwarni Nasution S.Ag mengatakan, sangat senang atas capaian prestasi ini, tak lupa ucapan selamat disampaikan serta Terimakasih kepada Para Guru Pelatih dan Pembimbing.


"M.Fauzan siswa kelas VIII - 10 yang mengikuti dan memenangkan perlombaan seni baca puisi tersebut dan guru yang membina dan melatih, yaitu Ade Suhailah Hasibuan, S.Pd dan Cut Cahyani, S.P.",Kata Mahyarni. Sabtu (13/8/22).


Lanjut Mahnidar, mengingat tahun lalu  MTsN 1 Palas Plus Riset juga berhasil meraih juara ke 3 Lomba puisi di Kabupaten Rokan hulu, Provinsi Riau.


Menurutnya, dengan memaksimalkan latihan baik dari mimik wajah, gerak tubuh, intonasi suara dan lainnya, kita berharap agar kemenangan ini bisa memotivasi untuk seluruh siswa", papar mahyarni.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama