90 Kardus Roti Diberikan DPC Ikanas ke Dinas Sosial Untuk Dibagikan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Bantuan roti sebanyak 90 kardus dari DPP IKANAS telah disalurkan DPC IKANAS Palas kepihak Dinas Sosial untuk dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.



PALAS TERKINI || Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKANAS) Kabupaten Padanglawas(Palas) meneruskan bantuan 90 kardus roti dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKANAS kepada kaum duafa dan anak yatim. 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DPC IKANAS Palas, H.Panguhum Nasution.MAP didampingi sejumlah pengurus lainnya kepada Dinas Sosial Palas yang diterima langsung Kadis Sosial Palas, H Achmad Fauzan Nasution. STQi, Senin (29/8/22) dirumah Ketua DPC IKANAS Palas.

Ketua DPC IKANAS Palas, H.Panguhum Nasution. MAP mengatakan, bantuan roti kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar IKANAS  kepada sesama.

"Ini program IKANAS berbagi dengan sesama, alhamdulilah bantuan telah disalurkan ke pihak Dinsos Palas untuk pelaksanaan pembangian roti tersebut sebanyak 90 kardus," katanya.

Ia berharap, bantuan ini dapat dirasakan langsung penerima sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Palas.

"Sasaran program IKANAS berbagi ini diutamakan kepada kaum duafa dan anak yatim," ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan tersebut telah kita  didistribusikan kepada Dinas Sosial untuk bergerak cepat membangikan bantuan roti kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebagai bentuk kepedulian sesama, pungkasnya.(P01)
  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama