Kejurda Taekwando Piala Walikota Medan, Kabupaten Palas Menjadi Tim Terbaik.

Keterangan Photo ; Para peserta Atlit Dari Kabupaten  Padanglawas.


PALAS TERKINI || Tim Taekwondo Padanglawas meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo, Piala Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, SE., MM.


Para Peserta Taekwando Palas yang diberangkatkan pada, Minggu (26/6) kemarin berhasil mengumpulkan 31 medali dari 40 atlet, mereka berhasil meraih 9 medali perak, dan 22 medali perunggu di berbagai kategori.

Ketua Taekwondo Padang Lawas (Palas), H. Ahmad Fauzan Nasution melalui Sekretaris Humeira Karim Nasution, S.Pd. yang juga pelatih Taekwondo Palas mengatakan kepada awak media, selamat kepada para atlet peraih medali, ini juga merupakan hasil kerja keras para atlit, serta dukungan dari semua pihak, Ucap Humaira, Senin (01/07/2022).

"Alhamdulillah para atlit dari Padanglawas memperoleh medali 9 Perak dan 22 Perunggu, team Padanglawas mendapatkan juara dan menjadi  team terbaik, ini semua berkat kerja keras semua pihak, doa dan dukungan masyarakat" ujar Humeira


Di tambahkannya, adapun atlet peraih medali perak untuk pemula yakni, Hafiz  Cadet U-55, Nazla Cadet U-50, Amira Prakadet U-45, Subuh Mutiara Cadet U- 45, Aswin Cadet U-60, Nabila Cadet U - 42, Rozaaq Cadet U- 56 ', katanya.

Sambungnya, Peraih Medali Perak kelas Prestasi diraih Ulil Absyar Hasibuan dan Hendri anto Hasibuan. Sedangkan untuk Perunggu Pemula diraih Sulasmiantri, Rani Naulita, Putri Aulia, Mursida Ulfa, Alfinsyah, Farhan Zannah Dly, Herman Hsb, Bona Ahsan, Muflih Nararya, Raja Muda Parlindungan Siregar, Sakinah Riski, Anggina, Raidul Hadi Ulya, Nindi Ashara, Elya, Fanisha, Daffa Arrosyid Nst dan Ikhwan Nafian Hasibuan ', terang Humaira.

Tambahnya lagi, sedangkan di kelas Prestasi, peraih Medali Prunggu adalah Nurul Khasima, Tetty Yusmalinda, Wahyu Ramadhan dan Fathur Rahman.

Humeira berharap, melalui Taekwando akan tercipta generasi muda yang tangguh, generasi yang kuat dan generasi muda yang bisa membawa nama Kabupaten Padanglawas harum pada Provinsi Sumatera Utara.(Red02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama