Sat Samapta Polres Palas Terjun Ke Lokasi Pilkades Ulang Di Desa Sibodak Jae.

Kasat Samapta Polres Palas Pimpin Pengamanan Pilkades Ulang Desa Sibodak Jae,Kecamatan Hutaraja Tinggi.







PALAS TERKINI || Sat Samapta Polres Padanglawas (Palas) melaksanakan pengamanan Pilkades ulang di Desa Sibodak Jae, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Rabu (20/7/2022).

Kegiatan pengamanan Pilkades ulang dipimpin Kasat Samapta Polres Palas, AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Kasat Intel AKP Abdul Bahri, Kapolsek Sosa AKP . Haposan Harahap, Kasi Propam IPTU G. Harahap serta personil Babinsa dan Satpol PP Palas.

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK .M.Si melalui Kasat Samapta,AKP Muhammad Husni Yusuf mengatakan, kegiatan pengamanan pilkades dilakukan untuk menjaga kekondusifan proses pelaksanaan pesta demokrasi ditingkat desa agar berjalan lancar dan aman.

"Kegiatan pengamanan disekitar lokasi TPS Pilkades ulang ini untuk antisipasi berbagai riak dan gejolak saat berlangsung pemilihan sampai perhitungan perolehan suara oleh pihak panitia pilkades," terangnya.

Ia mengimbau, warga yang menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkades ulang harus tertib sesuai ketentuan aturan panitia agar tidak berdesakan didalam lokasi TPS.

"Mari kita jaga kantibmas yang kondusif secara bersama guna memberikan rasa aman dan nyaman dipelaksanaan pilkades yang akan menentukan pemimpin desa untuk enam tahun kedepan," imbau ke warga Desa Sibodak Jae,Kecamatan Hutaraja Tinggi.(Red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama