Polres Palas Gelar Olahraga Bersama Meriahkan Hut Bhayangkara ke 76, Dan Mengadakan Berbagai Lomba.

Keterangan Photo : Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Palas menggelar berbagai perlombaan diikuti seluruh personil.


PALAS - Polres Palas Gelar olahraga bersama dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76 sekaligus Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 70.


Dalam kegiatan Olahraga Polres Palas mengadakan lomba tarik tambang, joged balon, lari bersama dan giring tepung, kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Padanglawas (Palas), Jumat (01/07/2022).



Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan. SIK.M.Si melalui Kabag Sunda, Kompol D.Harahap bersama Ketua Bhyangkari Cabang Palas,bNy Indah Indra Yanitra mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk membangun kebersamaan untuk mewujudkan kekompakan.

"Melalui momen HUT Bhayangkara, mari kita rajut kekompakan bersama dalam wujud membangun peningkatan kinerja lebih baik," terang Kompol D.Harahap.


Kegiatan olahraga bersama ini, sambungnya juga bertujuan mempererat silaturahmi dilingkungan keluarga besar Polres Palas untuk lebih kompak.

"Setiap pemenang lomba diberikan hadiah dan door prize sebagai bentuk mewarnai kemeriahan HUT Bhayangkara ke 76 untuk kebersamaan," pungkasnya.

Hadir dikegiatan perlombaan,seluruh PJU Polres Palas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palas  dan Ranting.(Red02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama