Plt Bupati Pimpin Irup HUT Kabupaten Padang Lawas ke 15 Tahun.

Plt Bupati Padanglawas Pimpin Irup HUT Kabuputanen Padang Lawas Ke 15 Tahun





PALAS TERKINI || Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Padanglawas (Palas) ke 15 Tahun dengan Tema, Bergerak Bersama Mewujudkan Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya, dipimpin Plt Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHT.MM.MSi sebagai Inspektur Upacara.

Bertempat di lapangan Komplek SKPD Terpadu Sigalagala, Sibuhuan, Senin (18/7/22).

Upacara turut dihadiri Forkopimda, Para Pimpinan OPD, Para Asisten Pemerintahan, Para Camat, dan Para Tokoh Pemekeran Kabupaten Padanglawas.

PLT Bupati drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHT.MM.MSi menyampaikan, rasa hormat dan terimakasih kepada seluruh tokoh pejuang pemekaran, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam membangun Kabupaten Palas.


"Semoga Kita dapat mengikuti semangat pengorbanan dan keihklasan para Pejuang Pemekeran Kabupaten Padang Lawas, dan akan menjadi motivasi dan semangat baru.


Kedepanya Pemerintahan Kabupaten Padanglawas dapat menciptakan Padanglawas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya (Bercahaya) dengan kepemimpinan Para OPD sesuai Tupoksi masing - masing, dengan semangat yang baru ini, harap Plt Bupati.(Red02)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama