Plt Bupati Palas Lepas Pawai Ta'aruf Tahun Baru Islam 1444 H

Plt Bupati Beserta Jajaran Melepas Rombongan Pawai Ta'aruf






PALAS - Plt Bupati Padanglawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi didampingi ketua MUI Lubuk Barumun H.Sangkot  melepas Pawai Ta'aruf, dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 H.


Peserta Pawai dilepas dilapangan MTQ Lubuk Barumun, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas, Sabtu (30/07/2022). 

Selain H.Sangkot dalam pelepasan tersebut ikut juga mendampingi Zarnawi, Stap Ahli Bupati Ir H.Abdullah Nasurion, Asisten III H. Amir Soleh Nasution, Kakan Kesbang H.ALhaji Alam Syah Siregar MS.i, Anggota DPRD Palas dari Praksi Nasdem Raja Aslin Sinaloan Lubis, Kadistan Fitri Al Falah Daulay, Plh Camat Lubuk Barumun RH Adday Robi Harahap, Ketua BSPPL Palas H.Fauzan Hamidi Hasibuan serta undangan lainnya.

Plt Bupati Padanglawas  drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi dalam arahannya menyampaikan, terima kasih kepada Kecamatan Lubuk Barumun dan Ketua MUI Lubuk Barumun H. Sangkot Hasibuan beserta panitia atas terlaksanaya kegiatan ini dengan sukses.

"Pada hari ini tepat satu Muharram merupakan tahun baru islam 1444 H, untuk itu dengan kegiatan ini merupakan  Syiar Islam khususnya didaerah Kabupaten Padanglawas yang kita cintai ini." ujar Zarnawi

Tambahnya,  bahwa kegiatan menyambut 1 Muharram merupakan langkah pasti membina kebersamaan dan persatuan masyarakat, artinya kegiatan ini adalah tolak ukur mempersatukan semua elemen menuju Padang Lawas BERCAHAYA. Ungkap Zarnawi.

Di tempat terpisah, Plh Camat Lubuk Barumun RH Adday Robi Harahap, mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi yang telah membuka sekaligus melepas pawai ta'ruf penyambutan tahun baru Islam 1444 H. 

lanjutnya, terimakasih juga kepada para kepala desa, wirit yasin, Pondok Pesantren para kepala sekolah dan tak luput juga apresisasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat yang turut serta memeriahkan acara penyambutan Tahun Baru Islam 1444 H, tutup adday.(P03)









Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama