Plt Bupati Palas Antusias Menerima Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten dari Pinca BRI Sibuhuan.

Pimpinan BRI Cabang Sibuhuan,Agung Waluyo dan Stafnya memberikan ucapan selamat Hari Jadi ke 15 Kabupaten kepada Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si. 






PALAS TERKINI || Plt Bupati Padanglawas (Palas) sangat Antusias menerima ucapan selamat Hari Jadi ke 15 Kabupaten Padanglawas dari Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sibuhuan, Agung Waluyo.

"Selamat Hari Jadi ke 15 Kabupaten Palas, Semoga kedepan semakin Kabupaten Palas semakin jaya dan terus berkembang menjadi daerah yang Bercahaya," ujar Agung Waluyo,usai menghadiri upacara Dirgahayu Kabupaten Palas di halaman Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala, Senin (18/7/2022).

Kami atas nama keluarga besar BRI Cabang Sibuhuan, lanjutnya memberikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten, kedepan semakin berkembang pesat dalam pembangunan disemua lini khususnya peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Menerima  ucapan selamat dari Pimpinan BRI Cabang Sibuhuan tersebut, Plt. Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu. CHt.MM.M.Si menyampaikan terima kasih atas perhatian pihak perbankan yang hadir di puncak upacara Hari Jadi Kabupaten.

"Saya terharu, atas ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten dari segenap lapisan masyarakat dan pihak perbankan yang telah berkonhribusi dalam mendorong kemajuan prekonomian didaerah," ucapnya.

Ia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada BRI dan jajaran,atas ucapan selamat hari jadi kabupaten sebagai bentuk dukungan ke pemerintah dalam hubungan jalinan sinergitas yang haemonis, pungkasnya.(Red02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama