Pelantikan Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Palas Periode 2022-2025.

Keterangan Photo ; Foto Bersama Plt Bupati Serta Ketua DPD KNPI Sumut.


PALAS TERKINI || Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padanglawas(Palas) Periode 2022-2025,
pelantikan dihadiri langsung Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHT.MM.MSi bersama Ketua DPD KNPI Sumatera Utara (Sumut)  El Adriansyah SE. beserta rombongan.


Pelantikan ditandai dengan penyerhan SK dan penyerahan bendera pataka kepada pengurus DPD KNPI Palas Muhammad Isra oleh Ketua DPD KNPI Sumut, El Adriansyah SE.
kegiatan digelar di Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Sabtu (02/07/2022).

Sambutan Plt Bupati drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHT.MM.MSi, atas nama Pemerintah saya mengucapkan selamat kepada pemuda yang baru saja dilantik dan saya optimis adik adik pemuda yang dilantik adalah pemuda yg berkualitas dan inspiratif.

"Pemuda yg berkualitas harus membangun komunikasi yg baik agar dapat membangun daerah dan menjadi contoh pada orang banyak", terang Plt Bupati.


Ia berharap, pemuda pemudi disini dapat menjadi pemuda yg berani, yang mampu memberi solusi ke pemerintahan dan menjadi pemuda yg memiliki akhlak baik di agama. Kata Plt Bupati.


Ketua DPD KNPI Sumut El Adriansyah SE juga menambahkan, Ini adalah amanah kepada Ketua DPD KNPI yang baru dilantik untuk membawa nama baik KNPI serta mampu menjadi contoh baik kepada anggotanya.

Ia menambahkan, agar pemuda pemudi yang baru dilantik serta Pemerintahan Padanglawas dapat memerangi narkoba, mengingat Sumatera Utara menjadi pemuda yang terjerumus dalam penyalah gunaan narkoba.

Ia berharap, kepada pemuda pemudi KNPI serta pemuda pemudi Kabupaten Palas menjadi contoh dalam memerangi Narkoba.

"Kita sebagai pemuda harus memiliki inisiatif, jangan hanya menunggu bola dan harus memiliki kebranian untuk mengebrak gagasan serta inovasi agar terciptanya Kabupaten yang maju di Sumatera Utara ini", Terang Adriansyah.


Ketua DPD KNPI Palas Muhammad Isra dalam sambutanya, Akan menjadikan DPD KNPI Kabupaten Palas menjadi rumah untuk pemuda pemudi, yang akan menyalurkan kegiatan kegiatan positif untuk pemuda pemudi lainya.

Ia berpesan, sebagai contoh pemuda kita harus menjadi kuat, tegas dan mandiri, karna untuk menjadi contoh pemuda pemudi kita tidak boleh lembek atau cengeng, dan kita harus memberikan contoh nyata sebagai pemuda yang mandiri dan kuat.(Red02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama