Luat Hasibuan Dukung Drg.. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Memimpin Gerindra Palas


Luat Hasibuan memberikan dukungan penuh kepada drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi untuk meminpin Partai Gerindra di Palas





PalasTerkini II Luat Hasibuan yang merupakan anggota  DPRD  sekaligus Ketua Fraksi Gerakan Indonesia Raya  ( Gerindra) Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara menyambut baik dengan diberikan amanah kepemimpinan Partai Gerindra kepada drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. M.Si

Luat Hasibuan  yakin di bawah kepemimpinan drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM. MSi yang juga saat ini menjabat Pelaksana Tugas Bupati Padang Lawas, Gerindra akan besar dan lebih baik lagi. 
"Saat ini DPC Gerindra Kabupaten Padang Lawas dipimpin oleh Plt Bupati yang SK nya diterima beliau secara langsung dari Ketua DPP Prabowo Subianto di Jakarta, " ucap Luat Hasibuan. 

Dirinya berkeyakinan dibawah ke pememimpinan Plt Bupati Partai Gerindra semakin besar dan akan berkembang di Padang Lawas. 

"Pada Pemilu tahun 2024 nanti diyakini  Gerindra bisa dan  mampu menjadi partai pemenang , " kata  Luat Hasibuan 

Dengan menjadi partai pemenang  di Pemilu 2024 apa yang menjadi tujuan pendirian Partai yakni memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, akan terwujud. 

"Dengan cita cita yang luhur untuk mencapai keseja kesejahteraan rakyat Partai Gerindra akan menjadi Partai Politik yang dicintai Rakyat Indonesia , " ujar Luat Hasibuan. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama