Khaidar Ansori Terpilih Sebagai Ketua PC IMM Palas-Paluta Masa Jabatan 2022-2023.

DPD IMM Sumatera Utara Arfan Sitompul bersama kader muscab IMM Palas-Paluta






PALAS TERKINI || Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Padang Lawas (Palas) - Padang Lawas Utara (Paluta) gelar muscab kepengurusan.


Dalam Musyawarah terpilihnya Khaidar Ansori Hasibuan sebagai ketua Umum,  Toni Harmadi Hasibuan sebagai Sekretaris Umum, dan Dwi Iswanti sebagai Bendahara Umum, PC IMM Palas-Paluta masa bakti 2022-2023.


Muscab berjalan lancar dan khidmat, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Palas, Jl. kihajar dewantara, Sigala gala, Kabupaten Padanglawas. Sabtu (23/07/2022).


Dalam muscab Sekretaris DPD IMM Sumatera Utara Arfan Sitompul dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya IMM di Palas - Paluta agar memberikan energi positif di daerah ini.


"Saya juga mengucapkan terimakasih 
Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ibunda Pimpinan Daerah Aisyiyah Palas dan seluruh pihak terkait, dan juga dapat bahu membahu dalam, mencerahkan ummat, hingga lahirlah kolaborasi yang memajukan Ikatan", terang Arfan.


Dalam acara Ketua Penanggungjawab pembentukan IMM PALAS-PALUTA Muqdial Amri Hasibuan mengatakan,  hadirnya IMM di Palas-Paluta ini merupakan cita-cita bersama para kader IMM di sini.


Diharapkan, IMM di Palas-Paluta ini agar menjadi pelopor dan penyempurna gerakan dakwah serta pembangunan sumber daya manusia, dan juga memperkuat silaturahmi regrenerasi selanjutnya. ujar Amri.


"Dengan terpilihnya Khaidar Ansori Hasibuan sebagai pemimpin PC IMM Palas-Paluta ini bisa menuntun para anggota dan kader kader agar terus mensiarkan ilmu dakwah dan aktif dalam kegiatan ke agamaan di Palas-Paluta ini", Kata Amri.


Khaidar Ansori Hasibuan Ketua PC IMM Palas-Paluta yang baru saja terpilih juga menyampaikan, terimakasih telah mempercayakan saya dalam memimpin PC IMM Palas-Paluta ini.


"Saya yakin terlahirnya PC IMM ini dapat meningkatkan silaturahmi dalam gerakan dakwah muhammadiya dan memberikan energi positif kepada masyarakat di Daerah kita ini", ujar Khaidar.(Red)










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama