Ketua Bawaslu Kabupaten Palas Berkunjung Ke Polres Padanglawas.

Kapolres Padanglawas Menerima Kunjungan Ketua Bawaslu Di ruang Kerjanya.




PALAS TERKINI || Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si didampingi Wakapolres Kompol JW Sijabat SH menerima kunjungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Kunjungan Bawaslu kabupaten Palas dalam rangka kordinasi terkait penentuan letak titik sentra Gakumdu anggota personel Polres Padanglawas pada P3milu 2024 yang akan mendatang, di aula Mapolres Padanglawas, Rabu (27/07/2022).


Ketua Bawaslu Rahmat Efendi Siregar didampingi Komisioner Rafles Purba, Faisal Nasution beserta Sekretaris Erwin Saleh Siregar S.Pd, mengatakan,  terimakasih atas sambutan dan apresiasinya dan paparan yang di utarakan bapak Kapolres Palas kepada kami dari Bawaslu kabupaten padanglawas.

Efendi, berharap dalam tahapan Pemilu sampai pelaksanaan pemilu tahun 2024 nantinya, Bawaslu dan Polres Padang Lawas dapat bersinergi secara maksimal  dan bertujuan melancarkan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang juga dapat terlaksana dengan Baik dan berjalan aman dan lancar. tutup Ependi Siregar.


Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si menjelaskan, peran Kepolisian dalam setiap Tahapan Pemilu 2024 yang akan datang, agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menciptakan sinergitas dengan Bawaslu.

"Sudah Kami pikirkan jauh jauh hari terkait dengan pemilu 2024 nantinya, dan kami bersyukur hari ini Ketua Bawaslu dan Jajarannya datang dan melakukan koordinasi terkait penentuan personil sentra Gakumdu,” jelas Kapolres.

Kapolres mengakatan, Polres Padanglawas siap menentukan personel pada kegiatan pemilu 2024  dan harus siap menjaga wilayah keamanan hukum di wilayah Polres Padanglawas, guna menjamin efektifitas hukum selama waktu pentahapan pemilu maupun pelaksanaan pemilu nantinya. terang Kapolres.(Red)






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama