Plt Kadis PMD Bersama Ketua Apdes Palas Mengucapkan Selamat Atas HUT Kabupaten Palas Ke 15 Tahun.

Ketua Apdes Hamdani Daulay bersama Plt Kadis PMD Palas.






PALAS TERKINI ||  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Padang Lawas bersama, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa  (Apdes) Bercahaya Padanglawas, Mengucapkan Selamat Atas HUT  Kabupaten Padanglawas ke 15 Tahun. 


Plt Kadis  PMD M. Faisal Amrin Siregar S.AP. MM di ruang kerjanya mengatakan, Jadikanlah daerah kita ini sebagai contoh kepada daerah lain dalam memajukan pembangunan Daerah.


Menurutnya, momen HUT di usia Ke-15 tahun Kabupaten Padang Lawas serta Pilkades serentak yang telah menghasilkan 102 Kades terpilih mampu mengikuti visi-misi Padang Lawas yang Bercahaya untuk lebih baik lagi. tutur  Faisal. Senin (18/07/2022)


“Seperti halnya Kades terpilih saat ini harus mampu membuat perubahan yang lebih baik dari Kades sebelumnya, mari sama-sama kita flashback apa yang sudah dicapai mana yang belum, dimana kendalanya.” ungkap Faisal.

Menurutnya kolaborasi dan harmonisasi pembangunan serta meningkatkan potensi kearifan lokal adalah kunci penting Kades dalam mewujudkan masyarakat Padang Lawas Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya).



Selaras dengan Plt Kadis PMD, Ketua Apdes Padanglawas Hamdani Daulay juga mengatakan, Semoga ditahun ini Kabupaten Padanglawas semakin maju dan berkembang dari Kabupaten lainya, sudah sepatutnya kita bersama instansi instansi lainya ikut turut andil dalam perkembangan pembangunan di Kabupaten Padanglawas ini.


"Seperti tema HUT Padanglawas Bergerak Bersama Mewujudkan Kabupaten Padanglawas yang Bercahaya, artinya kita harus bersama menciptakan gagasan gagasan baru dalam pembangunan di Kabupaten ini agar terciptanya Kabupaten Padanglawas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya)", Kata Hamdani.(har)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama