Ketua Apdes Mengajak Kepdes Yang Baru Dilantik Mewujudkan Palas yang Bercahaya.

Ketua Apdes Bercahaya Hamdani Daulay disela kegiatan pelantikan Kepala Desa.





PALAS TERKINI || Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa (Apdes) Bercahaya Kabupaten Padanglawas (Palas) mengucapkan selamat kepada 104 Kepala Desa yang baru dilantik masa periode 2022-2028. di aula Kantor Skpd Terpadu Sigala Gala Kabupaten Padanglawas, Kamis (28/07/2022).


Ketua Apdes Bercahaya Kabupaten Palas Hamdani Daulay mengatakan, selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik oleh Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi.


"semoga dengan dilantiknya 104 Kepala Desa dapat mewujudkan Visi & Misi desa masing masing dan juga dapat menciptakan perubahan yang maju untuk desanya", Kata Hamdani.


Dia juga menambahkan, setelah dilantiknya sebagai Kepala Desa, janganlah menggunakan jabatan sewenang - wenangnya melainkan dapat mengayomi dan melindungi masyarakat desa yang di pimpin.


Ia mengajak seluruh kepala desa dan perangkat desa se Kabupaten Palas ikut berperan memajukan daerah, karena Kepala Desa merupakan ujung tombak pemerintah ditingkat paling bawah.

"Kolaborasi dan harmonisasi pembangunan serta meningkatkan potensi kearifan lokal adalah kunci penting mewujudkan masyarakat Palas yang Bercahaya sesuai harapan para pejuang pemekaran," terangnya.(Red)






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama