Kejari Palas Membagi Sembako Ke Panti Jompo Dalam Menyambut HBA ke 62 Tahun.

Kejari Palas Gelar Bakti Sosial Ke Panti Jompo.






PALAS TERKINI || Kejaksaan Negri (Kejari)  Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar  bakti sosial  ke panti jompo Aminah di lingkungan 1, Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun,dalam rangkaian Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)  ke XXI.


Kegiatan bakti sosial ini dalam rangkaian  Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun dan HUT IAD ke XXI dengan memberikan bantuan pembagian sembako kepada puluhan penghuni panti jompo, Rabu (20/7/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Palas, Teuku Herizal. SH.MH melalui Kasi Intel Muhardani Budi Septian SH didampingi Ny Rati Muhardani Budi  Mengatakan,bakti sosial ini dalam rangkaian  Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 62  yang puncak peringatannya digelar  22 Juli ini.

"Berbagai kegiatan bakti sosial yang dilakukan berupa pembagian sembako ke panti jompo,donor darah, pemberian tali asih dan sembako  ke Purnaja," kata Muhardani.

Kata Muhardani Budi, sembako yang dibagikan berupa  beras, minyak goreng, dan gula kepada pengurus dan penghuni  panti Jompo Aminah sebagai bentuk kepedulian dengan sesama.

"Kegiatan ini juga  bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kejaksaan dan masyarakat," ujarnya.

Melalui kegiatan Bakti Sosial ini, Ia  berharap, bantuan yang diberikan  bermanfaat bagi orang tua yang telah lanjut usia di panti jompo ini 

Kehadiran  Insan Adhyaksa,lanjutnya harus lebih bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk membangun sinergitas yang baik dalam mendukung penegakan supermasi hukum yang berkeadilan.

Sementara pengurus dan penghuni panti Jompo Aminah menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Insan Adhyaksa dikegiatan bakti sosial.

"Kami berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan pihak Kejaksaan.Semoga kedepan hubungan silaturahmi semakin baik dan membawa berkah bagi kita semua," tutup Pengurus Panti Jompo Aminah.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama