Kejari Palas Laksanakan Kegiatan Donor Darah Pada Peringatan HBA Ke 62


Kegiatan Donor yang dilaksanakan Kejari Palas memeriahkan HBA Ke 62

PALAS TERKINI || Kegiatan Donor darah di lakukan dilingkup internal Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Sumatra Utara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ( HBA) ke 62 tahun 2022.

Dalam Keterangannya,Kepala Kejaksaan Negeri Palas, Teuku Herizal. SH. MH melalui Kasi Intel, Muhardani Budi Septian.SH, Selasa(19/7/2022)  mengatakan bahwa kegiatan Donor darah Kejari Palas bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD Sibuhuan. 

"Selain anggota keluarga kejaksaan, turut berpartisipasi pejabat penting dan ASN dilingkungan Pemkab Palas, " jelas Budi Septian SH.

Kegiatan  donor darah ini dilakukan sebagai dukungan bagi ketersediaan darah di Kabupaten Palas. 

"Tujuan digelarnya donor darah untuk membantu ketersediaan darah sehingga  diharap donor darah ini bisa menambah persediaan darah untuk Kabupaten Palas,"  ujar Budi Septian 

"Target kami, sebanyak 30 kantong darah bisa dikumpulkan dari kegiatan donor darah ini. " jelas Budi Septian lagi

Tentu saja kami berharap, darah pendonor bisa digunakan untuk membantu masyarakat lain yang membutuhkan," ucapnya.

Di kegiatan menyemarakan HBA ke-62 ,Kejari Palas juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian paket sembako ke panti Jompo Aminah yang berlokasi di lingkungan I Kelurahan Pasar Sibuhuan. 

Sementara itu Plt Bupati Padang Kawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si mengatakan bahwa Pemerintah sangat mendukung sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka  menyambut HUT Hari Bhakti Adhyaksa(HBA) ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXII Tahun 2022.

Keikut serta ASN dilingkungan pemerintah setempat sebagai bentuk dukungan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Palas dalam membangun sinergitas yang harmonis," katanya.

Ia berharap, melalui kegiatan donor darah diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah untuk ketersedian kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

" Kita mengapresiasi kegiatan donor darah yang digelar pihak Kejari Palas untuk kepedulian kemanusian yang bermanfaat besar bagi masyarakat Padang Lawas," pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama