Kapolres Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat 9 Personil Polres Padang Lawas


PALAS TERKINI II Sebanyak 9 personil Polres mendapat anugrah kenaikan pangkat setingkat, Senin ( (4/7/2022/ ). 

Personil polres Padang Lawas yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya satu (1)  orang Perwira Menengah,( Pamen) dan delapan (8) Bintara. 

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIk MSi mepimpin secara langsung pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personil periode 1 juli 2022 di halaman mako Polres Padang Lawas. 

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap personil yang telah menunjukan dedikasi, dan loyalitas dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat. 

Maka di harapkan kedepannya mampu mengemban tanggung jawab untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasi terhadap institusi Polri dengan menunjukan profesionalisme serta meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres, selayaknya saudara saudara mengucapkan syukur kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada seluruh handai taulan dan keluarga yang telah membantu suksesnya prestasi ini, jadikanlah momen ini sebagai landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Polri pada umumnya dan Polres Padang Lawas khususnya, ucapnya.

Saya tekankan kepada personil, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan sebuah tantangan bagi personil Polri Untuk melaksanakan tugas yang akan semakin berat.

Untuk itu saya berharap seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas, Seiring dengan dinamika perkembangan sosial ditengah tengah masyarakat, tegas Kapolres.

Sebelum menutup amanatnya kapolres Padang Lawas juga memberikan selamat kepada personil yang naik pangkat periode 1 juli 2022 semoga membawa berkah dalam dinas , bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama