Kapolda Sumut Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Palas.

Keterangan Photo : Kasat Reskrim Polres Palas,AKP Aman Putra B.SH.
 


PALAS TERKINI || Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.M.Si akan memantau pelaksanaan Pilkades serentak di 104 Desa diKabupaten Padanglawas(Palas).

Sesusai skejul dan rencana, Kapolda Sumut, besok Selasa (12/8/2022) mengunakan helikopter akan mendarat di Mapolres Palas sekira pukul ,09.00 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolres Palas,AKBP Indra Yanitra Irawan. SIK.M.Si melalui Kasat Reskrim, AKP Aman Putra B.SH usai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Aman Huta Toba Tahun 2022 di Mapolres Palas, Senin (11/7/2022).

"Bapak Kapolda Sumut secara langsung memantau pelaksanaan pemilihan kepala desa(Pilkades) serentak di 104 Desa yang berada di 17 wilayah Kecamatan se Kabupaten Palas," katanya.

Dikatakan, Kapolda Irjend Pol Panca Putra akan datang langsung  untuk melihat dan memastikan pelaksanaan Pilkades di 104 desa yang digelar secara serentak ,besok Rabu(12/7/2022) diharapkan bisa berjalan sesuai aturan.

Ia berharap, kegiatan demokrasi ditingkat desa ini merupakan gambaran pesta demokrasi yang nyata dan benar-benar terlaksana dengan baik sebagaimana diharapkan. 

"Harapan kita kepada masyarakat dan semua pihak untuk ikut mensukseskan 
pesta demokrasi disemua desa dapat  berjalan dengan baik dan lancar,"harapnya.

Aman Putra berharap,peran serta masyarakat diharapkan antusias hadir  memberikan hak suara guna mendukung  sukses Pilkades serentak. 

Melalui pesta demokrasi tingkat desa ini,katanya  akan menghasilkan kepala desa yang mampu mendorong dan membawa kemajuan  pembangunan di desa itu sendiri.

“Begitu juga kepada semua calon kepala desa peserta Pilkades agar legowo apapun hasil akhir dalam Pilkades serentak nantinya," imbuhnya.

Siapapun yang terpilih, tambahnya itulah yang terbaik untuk memimpin desanya masing-masing sesuai amanah masyarakat.

" Kita sangat mengapresiasi bapak Kapolda Sumut yang langsung turun ke Palas untuk memantau pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polres Palas," pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama