Irham Ali Munandar Hasibuan Kembali Meminpin Desa Paringgonan


Keterangan fhoto : Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah kecamatan Ulu Barumun.

 Pakas Terkini II Pelaksanaan Pemilihan kepala Desa Serentak di kabupaten Padang Lawas berjalan lancar aman tertib dan kondusif, kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Kabupaten Padang Lawas misalnya dari 6 Desa yang mengikuti Pilkades serentak Hari Selasa 12 Juli 2022. 

Khusus untuk  Desa Paringgonan  dari 1791 jumlah pemilih yang hadir  ditemui hanya 18 Suara yang batal. 

Sedangjan  untuk  pemenang di di raih petahan Irham Ali Munandar Hasibuan dengan memperoleh 622 suara.

Desa Pintu Padang di menangkan  Rival petahana Hasanuddin Daulay dengan memperoleh 423 Suara dari 732  jumlah Pemilih yang hadir.

Sementara Desa Paringgonan Julu Di menangkan  Irnan Hamidi Hasibuan dengan perolehan suara sebanyak 234 suara dari  475 Jumlah pemilih yang hadir.

Desa Sibual buali dari 908 jumlah pemilih yang hadir suara tertinggi di raih Fauzan Hamidi dengan perolehan suara 412 suara.

Tokoh Pemuda yang juga Ketua HKTI Kabupaten Padang Lawas  Leo Hasibuan, saat memantau berjalannya pilkades menjelaskan bahwa dirinya mengaprsiasi panitia Pilkades serentak  dalam menjalankan tugas pelaksanaan pemungutan suara pada pemilihan kepala desa serentak peride 2022 - 2028.

"Tahapan demi tahapan semuanya berjalan lancar dan sesuai prosedure aman tertib dan kondisif. "ucap Leo Hasibuan

Kita juga berharap dengan usainya pemilihan kepala desa serentak ini kedepannya yang di beri amanah untuk memimpin tetaplah merangkul semua masyarakatnya tampa harus mebeda bedakan karena berdasarkan perbedaan dalam  hal pencalonan.. 

Pada dasarnya semua harus bersinergi dan bergandengan tangan untuk pembangunan  kemajuan berdesa  bersama bermasyarakat.

Dirinya juga berharap agar kepemudaan menjaga ketertiban dan melupakan pertarungan politik menuju pemimpin Desanya. 

Ciptakan kreativitas dan semua saling bahu membahu menuju Desa yang makmur.

 Bagi calon yang belum beruntung untuk mempin jangan berkecil hati karena masyarakat pasti menilai niat anda ingin mebangun  desa kepada yang lebih baik. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama