Iman Calon Kades dari Buah Nanas No Urut 2 Terpilih Menjadi Kepala Desa Sigala Gala Priode 2022-2027

Keterangan Photo : Proses penyampaian hasil pemilihan Kepala desa.



PALAS TERKINI - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Sigala gala Kecamatan Sosa Timur berjalan lancar dan terkendali.



Pencoblosan Pilkades dilaksanakan di depan Kantor Puskesman Desa Sigala Gala, Selasa (12/07/2022).




Ketua Panitia Pilkades Langkotan Pulungan mengatakan, dalam pemilihan hanya dua kandidat yang ikut dalam pemilihan Pilkades, dengan nomor urut 1 dan 2 atau di signifikan nanas dan padi.


"Nomor urut 1 atau Padi dikandidati oleh Rosmaidah, dan Nomor urut 2 Dikandidati Iman, Kata Pulungunan.



Lanjutnya, dalam proses pencoblosan terpantau aman dan terkendali, dan juga si awasi ketat oleh Polisi dan TNI, guna menjaga kekondusifan dalam pemilihan.



Terangnya, ada 209 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di desa Sigala gala ini, DPT yang telah melakukan pencoblosan sebanyak 158 Orang dan yang tidak mengikuti pencoblosan sebanyak 58 Orang.



"Dalam pemilihan kita sudah menyaksikan dengan bersama pihak nomor urut 2 atau nanas mendapatkan 188 suara dan nomor urut 1 atau Padi mendapatkan 36 suara", Terang Pulungan.




Ditambahkannya, total suara dari keduanya mencapai 158 diantaranya ada yg golput sebanyak 1 orang dan yang tidak sah kertasnya atau batal ada 3 suara.



Ia berharap, kepada calon Kepala Desa yang terpilih dapat lebih memajukan desa dan mensahjetarakan rakyat desanya. Ungkap Pulungan.(Red02)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama