DPD AMPI Palas Gotong Royong Menambal Badan Jalan Yang Berlobang.

Ketua DPD AMPI Palas,Mardan Hanafi Hasibuan.SH.MH bersama anggota melaksanakan kegiatan gotong royong menutupi badan jalan yang rusak yang telah menelan korban.






PALAS TERKINI || DPD AMPI Kabupaten Padanglawas (Palas) melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang berlobang dan sudah memakan korban.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Palas, Mardan Hanafi Hasibuan. SH.MH didampingi Satma AMPI Ahmad Rizki Harahap mengatakan, kegiatan gotong royong menutupi  jalan yang rusak dengan menggunakan material bahan semen dilakukan  sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat pengguna jalan.

"Melalui gotong royong bersama,  guna mempererat jalinan silaturahmi sesama kader AMPI untuk lebih harmonis sehingga terbangunnya rasa kekeluargaan yang lebih erat," katanya, Sabtu (23/7/2022).
Pelaksanaan gotong royong ini, sambungnya dilakukan dilokasi jalan lintas Sibuhuan - Sosa yang telah memakan korban H. Abdul Rajab, salah seorang penguna jalan yang mengendarai sepeda motor belum lama ini.

Kata Mardan, sebagai pemuda harus memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi untuk selalu berkontrubusi dalam pembangunan dalam mendukung kelancaran transportasi umum.

Ia mengajak, kalangan pemuda untuk ikut ambil bagian dan peran dalam keikut sertaan dalam membantu pemerintah untuk kelancaran sarana dan prasarana transportasi lalu lintas umum yang diguna masyarakat.

" Mari kita tunjukan karya nyata yang memberikan kontribusi bermanfaat bagi kelangsungan pembangunan untuk kepentingan umum dengan peran pemuda," ungkapnya.

Ia berharap, pemerintah mendengarkan keluh kesah masyarakat terhadap kondisi kerusakan prasarana dan sarana infrastruktur agar tidak semakin bertambah  penguna jalan yang menjadi korban akibat jalan rusak, tandasnya.(Red02)


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama