Disdukcapil Palas Memberi Pelayanan Gratis Dalam Kepengurusan Administrasi Kependudukan.

Keterangan Photo : Kadis Dukcapil Palas, Dra. Nelli Suriyani Hasibuan


PALAS TERKINI || Upaya memberikan pelayanan prima kepengurusan administrasi kependudukan bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Padanglawas (Palas).

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Padanglawas, selalu memberi pelayanan prima dan selalu mengutamakan keramah tamahan kepada masyarakat yang akan mengurus berkas ke Disdukcapil.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Palas,  Dra Nelli Suriyani Hasibuan mengatakan, bahwa petugas pelayanan penerimaan berkas selalu melayani dengan ramah tamah dengan masyarakat yang akan mengurus berkas mereka.

"Salah satu program yang kami buat adalah menjemput bola dalam kepengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik bagi penyandang disabilitas dan lansia" terang Nelli. Jumat (08/07/2022).

Ia menambahkan, sudah puluhan orang penyandang disabilitas, lansia yang kami jemput untuk kepengurusan dokumen identitas penduduk seperti KTP elektronik.

Pelayanan yang diberikan Disdukcapil Palas, lanjutnya  dalam rangka meningkatkan pelayanan dalam bidang administrasi kependudukan bagi  masyarakat.

“Pelayanan ini juga bertujuan untuk memastikan semua warga masyarakat Palas  bisa mengakses pelayanan Adminduk tanpa kecuali,”tambahnya.

Tambah Kadis, untuk pelayanan akan kami selesaikan secepat mungkin apabila tidak ada kendala dalam sistem jaringan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tanpa ada pungutan apapun serta akan dilayani sepenuh hati secara gratis tanpa mempersulit masyarakat, serta bisa menjadi amal dan ibadah bagi kami,"tandasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama