Lomba Sepeda Gembira Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76

 

Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76,Polres Palas menggelar perlombaan funbike gembira yang dilepas oleh Wakapolres Palas,Kompol JW Sijabat.SH.


Palas Terkini - Dalam rangka memeriahkan  Hari Bhayangkara ke-76, Polres Padanglawas (Palas) menggelar kegiatan lomba sepeda santai atau gembira (Funbike) yang diikuti 70 peserta.

Secara simbolis Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat. SH bersama Plt Bupati Padanglawas, drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM,.M.Si melepas lomba funbike dari titik start lapangan Merdeka Sibuhuan dan berakhir dititik finish lapangan Mapolres Palas di Bulusonik Sibuhuan, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan Funbike  menyambut  HUT Bhayangkara ke-76 juga  di hadiri Sekda Arpan Nasution S.Sos, Pabung Kodim 0212 /TS Kapten Arh. Saleh Hasibuan, Pimpinan OPD Kabupaten Palas dan PJU Polres Palas, Pers dan masyarakat.

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si melalui Wakapolres, Kompol JW Sijabat SH mengatakan, kegiatan funbike HUT Bhayangkari ke 76 sebagai kegiatan olahraga gembira merajut kebersamaan dan sinergi dengan semua pihak.

" Kita berkumpul dalam suasana gembira dengan rangkaian kegiatan olahraga bersama mewujudkan kesehatan fisik  jasamani melalui olehraga sepeda santai," katanya.

Plt Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si mengapresiasi kegiatan olahraga sepeda yang dilaksanakan Polres Palas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

"Olahraga dan mengolahragakan masyarakat sebagai kegiatan positif yang membangkit semangat kebersamaan dan silaturahmi," ucapnya.

Ia mengajak, peserta mari sama -sama menganyuh sepeda dalam menyatukan langkah dan fikiran sebagai bentuk kebersamaan membangun sinergitas antara masyarakat,pemerintah,TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).

" Insyaallah bulan depan, Pemda menjadi tuan rumah kegiatan funbike dalam rangka memasyarakat olahraga bersama," tutup H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Diakhir kegiatan funbike,Plt Bupati Palas menyumbang 5 unit sepeda untuk hadiah door prize bagi peserta yang mengikuti perlombaan sepeda santai dan gembira.(mh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama